Rabu, 02 September 2015

Cara Cari dan Perbaiki Dead Pixel pada LCD Screen Monitor


Salah satu hal yang paling menjengkelkan yang bisa terjadi pada monitor komputer Anda adalah pixel mati. Terlebih lagi annooying maka itu, kecuali beberapa pixel mati! Di zaman monitor CRT, dead pixel bisa diperbaiki dengan memperbaiki layar,
tetapi jika Anda sudah mendapat pixel mati pada monitor LCD, satu-satunya solusi adalah untuk membeli yang baru. Tidak lagi. Anda dapat mencoba UDPixel, sebuah perangkat lunak bebas baru untuk memperbaiki pixel mati pada monitor LCD layar.

Untuk mulai menggunakan UDPixel untuk memperbaiki pixel mati pada layar monitor LCD Anda, Anda harus terlebih dahulu menginstal framework versi NET terbaru pada komputer Anda. Anda dapat menemukan versi NET framework di komputer Anda denganmudah. Setelah Anda memiliki versi yang kompatibel NET framework, download dan instal UDPixel dari link ini.

Setelah Anda menginstal UDPixel, menjalankannya dan kemudian tekan tombol untuk setiap warna sekali untuk menemukan pixel mati pada layar Anda. Misalnya, jika Anda menekan tombol merah, itu akan membuat seluruh layar merah membantu Anda untuk menemukan pixel mati seketika.
Sekarang pilih jumlah jendela Flash, flash jendela ukuran dan nilai interval flash. Kemudian klik pada start. Anda akan mendapatkan kotak berkedip dari ukuran yang telah Anda tetapkan. Tarik kotak ini selama pixel mati dan tetap di sana selama beberapa jam. UDPixel sekarang akan bekerja dengan kontrol switch LCD resonantly untuk memperbaiki piksel terjebak atau mati pada layar LCD.

Catatan: Anda harus menempatkan 'respon LCD nilai waktu' di kotak selang flash. Jika Anda tidak tahu nilai ini untuk monitor LCD Anda, Anda dapat menetapkan nilai ini untuk 25ms untuk memulai. Juga, perhatikan bahwa UDPixel mungkin atau tidak mungkin memperbaiki pixles mati pada monitor LCD Anda, tetapi harus mencobanya sekali sebelum Anda memutuskan untuk menghabiskan uang pada LCD baru.

Sejak UDPixel berjalan lebih NET framework mesin virtual, ia bekerja hanya pada Windows. Jadi, jika Anda memiliki komputer yang menjalankan Mac atau sistem operasi Linux, Anda dapat menghubungkan monitor LCD ke komputer windows untuk memperbaiki pixel mati, atau Anda dapat menjalankan windows dalam perangkat lunak mesin virtual seperti VMWare untuk menggunakan software ini.