Rabu, 30 September 2015

Harga Google Nexus 5, HP LG Dengan OS Kitkat Terbaru 2015


Harga Google Nexus 5 – Perkembangan handphone Android tak lepas dari Google Nexus. Ponsel adalan besutan google tersebut memang selalu membawa OS terbaru setiap tahunnya. Di tahun 2014, Google mengawali peluncuran Android Kitkat dengan merilis Google Nexus 5. Masih mempercayai LG sebagai produsen seri Nexus, menjadi pilihan tepat bagi Google, karena LG mampu menekan biaya produksi Google Nexus 5 sehingga harga ponsel ini bisa lebih murah.
Terdapat 2 versi LG Google Nexus dengan harga yang berbeda, kedua versi ini dibedakan dengan ukuran memory internal yang digunakannya, tak memakai Memory Exsternal menjadi salah satu kelemahan yang harus di tutupi dengan memory internal berukuran besar.

Di Indonesia sendiri baru Google Nexus 5 dengan kapasitas memory internal berukuran 16 GB yang di luncurkan di pasaranan, namun kemungkin sebenatar lagi untuk versi 32 gb akan ikut mewarna industri ponsel di tahan air, tentu anda harus siap-siap mengeluarkan banyak uang apabila ingin membeli versi 32 gb.

Sebelum anda beranjak pergi ke toko atau gerai handphone untuk membeli Google Nexus 5, ada baiknya terlebih dahulu anda menyimak informasi Spesifikasi Dan Harga Google Nexus 5 yang kami sampaikan pada ulasan di bawah ini.

Review LG Google Nexus 5

Hadir dengan dimensi 137.9 x 69.2 x 8.6 mm , ponsel ini tampil sangat apik berkat desain yang menawan. Berbody tipis dan sudah di lengkapi layar beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, pada panel layar berkukuran 4.95 inches dengan kepatan pixels (~445 ppi pixel density), Google Nexus mampu tampil memukau dengan kecerahan dan cotrast warna yang sangat baik, terlebih lagi tipe layar yang digunakan sudah menggunakan layar True HD IPS Plus capacitive touchscreen yang mampu tampil optimal apabila dilihat dari berbagai sisi, dan dilengkapi pula teknologi Corning Gorilla Glass 3 untuk melindungi layar dari goresan.

Salah satu kelemahan yang dimiliki Google Nexus 5 adalah tak tersedianya Slot MicroSD, ada harus puas dengan memory internal berukuran 16 GB, tersedia pula versi 32 GB namun di Indonesia sendiri produk tersebut masih jarang di temui di pasaran, jadi anda harus mengimpor langsung ke Amerika apabila ingin membeli seri 32 GB.

Untuk peforma sendiri tak perlu diragukan lagi, berstatus sebagai handphone Google, peforma Android Kitkat yang digunakannya diimbangi dengan CPU Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800, yang terdiri dari 4 inti CPU berkecepatan 2.3 Ghz. Untuk meningkatkan kualitas grafis dan peforma, sudah tersedia GPU Adreno 330 dan Ram berkapasitas 2 GB.

Performa Google Nexus 7 bisa dilihat pada hasil benchmark antutu yang mencapai angka 24 Ribu. Hasil benchmark yang tinggi tentu tak lepas dari penyatuan CPU, GPU dan Ram berukuran besar. Peforma handphone ini akan di imbangi dengan baterai berkapasitas Li-Po 2300 mAh battery yang sanggup bertahan selama 17 Jam pada kondisi 3G. Memiliki fitur konektivitas yang sangat lengap, seperti NFC, Bluetooth, dan Wifi, dan jaringan internet berkecepatan LTE menjadi salah satu hal yang sangat wajib di miliki ponsel premium sekarang ini.

Sejatinya seri Nexus merupakan handphone yang terdepan dalam mendapatkan OS terbaru dari Google setiap tahunnya, Google Nexus 5 yang menggunakan OS Android Kitkat menjadi bukti sejarah perkembangan Android Kitkat, karena ponsel ini lah yang pertama kali menggunakan Android Kitkat. Sama seperti ponsel Nexus sebelumnya, pada kamera Google Nexus 5 di sunat untuk menekan biaya produksi, jadi sangat wajar kalau Google Nexus 5 hanya menggunakan kamera berlensa 8 MP dan 1.3 MP pada kamera depan. Kualitas kamera Google Nexus 5 sebenarnya tak kalah dari handphone Android yang menggunakan kamera 13 MP atau lebih besar lagi, berkat teknologi autofocus, optical image stabilization, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, photo sphere, dan Video recording dengan kualitas 1080p@30fps.

Harga Google Nexus 5 di Indonesia, di bandrol dengan harga lebih mahal dibandingkan Harga Google Nexus di Amerika, pajak bea cukai yang besar, menjadikan Harga Google Nexus 5 dibandrol mahal dengan harga sekitar 5.5 Jutaan, lebih mahal 1 Juta Rupiah dari Harga Google Nexus 5 di Amerika, untuk lebih detailnya silahkan simak pada tabel dibawah ini.

Harga Google Nexus 5 32GB

 Google Nexus 5 Harga Google Nexus 5, HP LG Dengan OS Kitkat Terbaru 2015  
  • Harga Baru : –
  • Harga Bekas : –
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini

Harga Google Nexus 5 16GB

  • Harga Baru : Rp.5,500,000,-
  • Harga Bekas : Rp.4,900,000,-
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini 

Spesifikasi Google Nexus 5

  • Layar : 1080 x 1920 pixels, 4.95 inches (~445 ppi pixel density)
  • True HD IPS Plus capacitive touchscreen, 16M colors
  • RAM : 2 GB RAM
  • Memory : Internal 16 GB
  • OS : Android OS, v4.4 (KitKat)
  • CPU : Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800, Quad-core 2.3 GHz Krait 400
  • GPU : Adreno 330
  • Kamera belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels
  • Kamera depan : 1.3 MP
  • Baterai : Li-Po 2300 mAh battery 

Sekian informasi formatikakomp.blogspot.com yang mengulas Spesifikasi Dan Harga Google Nexus 5 di bulan ini, semoga informasi Harga Google Nexus 5 yang saya sampaikan bisa menjadi referensi bagi anda.