Senin, 28 September 2015

PROTONET SOUL


Ini adalah PROTONET SOUL

Semua server kami menjalankan PROTONET SOUL. Sebuah sistem operasi sosial yang menawarkan layanan serupa dengan apa yang akan Anda dapatkan di atas awan, seperti proyek dan manajemen file, tapi dengan penyimpanan data lokal Anda sendiri. SOUL datang tanpa instruksi pengoperasian karena itu benar-benar intuitif. Hal ini juga berjalan pada semua browser utama, dan standar enkripsi yang sesuai dengan yang untuk online banking. Bunga utama kami, selain kesederhanaan dan aksesibilitas, adalah menjaga data Anda aman.

Ketika komunikasi tidak bekerja, atau bekerja buruk, dapat menjadi sumber masalah mahal. Itu sebabnya tidak ada perusahaan harus mengandalkan solusi terisolasi yang tersebar untuk komunikasi internal mereka antara karyawan dan pihak eksternal. Ini juga mencakup kegiatan penting seperti manajemen pengetahuan, manajemen file dan jaminan atau manajemen proyek. Dengan demikian, menggunakan PROTONET memungkinkan perusahaan Anda untuk bekerja pada satu platform yang terintegrasi.

Sederhana Komunikasi Proyek


Membuat dan mengelola proyek

Dengan perangkat lunak PROTONET SOUL 2.0 proyek dapat dibuat dan dikelola - dengan jumlah yang tidak terbatas peserta. Apakah dengan karyawan internal maupun pelanggan eksternal, Anda dapat bekerja secara individual dalam struktur proyek.

Membuat struktur dengan topik

Topik dapat didefinisikan dalam proyek sehingga proyek jelas terstruktur dan informasi dipertukarkan tematis. Ini menghemat kerumitan menulis e-mail dan memastikan bahwa semua peserta proyek yang selalu up to date.

Pesan Pribadi

Selain komunikasi yang terkait dengan proyek, pesan dan file dapat dibagi secara pribadi dengan pengguna lain di PROTONET SOUL. Selanjutnya, pengguna dapat berkomunikasi satu sama lain melalui fitur-video telephony kami disebut protocall. Dengan demikian, semua komunikasi yang terjadi dalam platform - mudah dan aman.

Semua ini - di manapun Anda berada!



Ini tidak hanya berhenti dengan antarmuka web Anda. Kami app PROTONET Messenger mendukung semua fungsi yang disebutkan di atas sehingga Anda dapat bekerja di mana saja juga. Setiap saat, setiap tempat. Selama Anda memiliki telepon Anda dapat mengirim pesan, foto, atau berbagi lokasi.

available_on_the_app_store   available_on_google_play

Manajemen Data efektif


Platform manajemen file PROTONET SOUL menawarkan pengguna antarmuka yang sederhana dan intuitif, baik saat menyimpan atau bertukar data. File dapat ditukar pribadi dengan pengguna lain atau dalam proyek hanya per drag dan drop. File-file tersebut tidak hanya dalam proyek-proyek di Protonet SOUL, tetapi juga dinamis disimpan pada drive jaringan (misalnya Explorer atau Finder).


Apakah Anda ingin berbagi file tanpa harus memberikan akses ke server PROTONET? Hal ini dapat dengan mudah dibuat tersedia untuk pihak eksternal melalui link publik - dan ini tentu saja sangat dienkripsi.

Sumber : https://protonet.info/